•   Beranda
  •   Hubungi
    Kontak :
    UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN
    JALAN AMAL LAMA NO 1
    TARAKAN - KALIMANTAN UTARA
    0811 530 7023 / (0551) 2052558
    ubt@borneo.ac.id
EVALUASI TRIWULAN II UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN - REKTOR 'BIASAKAN YANG BENAR BUKAN MEMBENARKAN YANG BISA'

UBT - (19/07) Rapat Pimpinan Triwulan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Borneo Tarakan setiap tiga bulan sekali. Kali ini, Rapat Pimpinan Triwulan kedua (19/7), dilangsungkan di Rektorat Lantai III ruang rapat rektor Universitas Borneo Tarakan.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan di tingkat fakultas, direktorat, lembaga, dan pusat itu dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Dr. Img- Daud Nawir, S.T., M.T dan selanjutnya Rektor Universitas Borneo Tarakan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si menyapaikan sambutan kepada peserta rapat. Dalam sambutan pembuka, Prof. Dr. Adri Patton, M.Si mengajak para hadirin untuk senantiasa bersyukur ditahun 2019 dengan beragam prestasi dan capaian.

'Saya melihat dari grafik peningkatan kinerja Universitas Borneo Tarakan. Ada peningkatan dari  sebelumnya,' ujar Prof. Dr. Adri Patton, M.Si.



image

InfoHumasUBT - Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. Selaku Rektor Universitas Borneo Tarakan Menyampaikan Sambutan Kepada Peserta Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan II


Meski capaian cukup ada perbaikan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si menilai masih banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. lanjutnya, waktu untuk menjalankan program kerja di tahun 2019 terhitung beberapa bulan lagi kedepan, Prof. Dr. Adri Patton, M.Si mengajak untuk seluruh pimpinan bisa memaksimalkan waktu yang ada sebaik-baiknya.


'Saya harap, jangan sampai beberapa target atau capaian yang tidak bisa kita laksanakan dikarenakan waktu yang mendesak. Ini mumpung masih ada waktu, jadi mari kita optimalkan dengan baik,' tandasnya. Jangan sampai mencari alasan untuk membenarkan kesalahan-kesalahan kita, saya berharap dari awal saya masuk sudah tertanam didalam diri kita untuk terbiasa membiasakan yang benar bukan membenaarkan yang biasa  lanjut Prof. Dr. Adri Patton, M.Si.


Prof. Dr. Adri Patton, M.Si juga menyinggung bahwa seluruh pimpinan harap dapat mengawasi kinerja dari staf. Mengingat pentingnya sebuah kedisiplinan yang kita tanam di perguruan tinggi negeri apalagi Universitas Borneo Tarakan merupakan PTN Baru yang ada diwilayah Kalimantan Utara, setidaknya kita sebagai abdi negara dapat memberikan contoh yang baik dan benar.


'Kedisiplinan pegawai Universitas Borneo Tarakan yang saya pantai sangat baik mulai dari kehadiran dan ketepatan waktu dijam kerja, prinsip intime harus kita budayakan,' papar Prof. Dr. Adri Patton, M.Si


Sebelum menutup sambutan, Prof. Dr. Adri Patton, M.Si kembali menegaskan bahwa pada rapat kali ini, pihaknya ingin akan ada banyak solusi dan komitmen bersama untuk UBT lebih baik ke depannya. Tidak hanya itu, lanjutnya, solusi-solusi yang bisa dihasilkan dari rapat tersebut ke depan bisa menjadi pijakan bersama untuk kinerja yang lebih baik.


'Karena hal ini adalah bagian dari ikhtiar kita semua untuk memberikan kemaslahatan bagi umat, bangsa, dan almamater kita,'pungkasnya. (InfoHumasUBT)

EVALUASI TRIWULAN II UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN - REKTOR 'BIASAKAN YANG BENAR BUKAN MEMBENARKAN YANG BISA' - UBT

Tentang UBT

Universitas Borneo Tarakan adalah Universitas Negeri yang berada di Kota Tarakan, Kalimantan Utara

Ikuti Sosial Media kami



Statistik Pengunjung Web


Lihat Statistik Lengkap

LEMBAGA & UNIT

FAKULTAS

KONTAK

JALAN AMAL LAMA NO 1, TARAKAN KALIMANTAN UTARA, Telp / Fax: 0811 530 7023 / (0551) 2052558, email: ubt@borneo.ac.id

Copyright@universitas borneo All Rights Reserved